Senin, 04 Mei 2020

Hosting Tercepat Dengan Teknologi Litespeed Web Server


Free Classifieds - Memilih hosting yang tepat untuk situs web kami adalah sesuatu yang memerlukan pertimbangan cermat. Kita tentu tidak menginginkannya jika kita memilih host yang salah, layanannya jelek, ruangnya kecil, mahal, dan banyak lagi, kecepatan akses mandek. Penting untuk mengetahui seberapa cepat akomodasi tersedia dari penyedia layanan hosting, sebelum memilih akomodasi. Selain masalah teknis, masalah layanan pelanggan juga harus diperhitungkan. Saya tidak menginginkannya ketika kita membutuhkannya lagi, ya, bahkan dengan respons yang rendah :(.

Bicara soal akomodasi, adakah akomodasi yang direkomendasikan di Indonesia? Tentu saja jawabannya. Salah satunya adalah Niagahoster, yang tentu saja menawarkan banyak akomodasi murah dan berkualitas. Niagahoster juga merupakan hosting terbaik di kategorinya, karena ada banyak host, saya sering menggunakan hosting Niagahoster. Selain itu, sekarang Niagahoster menggunakan teknologi Litespeed, kecepatannya bisa meningkat 50 kali lipat. Apa yang membuat Niagahoster menjadi pilihan? Dan apa itu Litespeed? Terus baca sampai artikel ini selesai, nanti Anda akan menemukan banyak informasi tentang Niagahoster di artikel ini.

Apa manfaat Niagahoster?

Niagahoster adalah penyedia hosting yang menawarkan banyak fitur, bandwidth tidak terbatas, ruang tak terbatas dan harga murah tapi tidak murah. Dibandingkan dengan penyedia hosting lain yang menawarkan spesifikasi akomodasi yang sama, harga akomodasi di Niagahoster benar-benar murah. Kita sekarang akan mengeksplorasi apa manfaat Niagahoster dan mengapa saya memilih Niagahoster.

Bandwidth dan ruang disk tidak terbatas
Bandwidth dan ruang disk adalah faktor penting dalam memilih hosting. Niagahoster menawarkan bandwidth dan ruang disk tanpa batas.

Mengapa bandwidth dan ruang disk sangat penting? Anda bisa mengatakan bahwa bandwidth adalah lalu lintas data yang diakses situs web. Gambarannya seperti itu. Misalnya, banyak gambar dari situs web dapat diakses. Setiap pengunjung mengakses situs web, maka bandwidth akan digunakan tergantung pada ukuran yang dimuat. Seiring waktu, bandwidth ini akan mencapai batasnya, dan jika telah mencapai batasnya, situs web akan menjadi tidak dapat diakses. Dengan bandwidth tak terbatas, kita tidak perlu lagi khawatir tentang bandwidth.

Respons 24 jam dan layanan bantuan cepat

Layanan adalah salah satu bagian terpenting dari layanan pelanggan. Pelanggan akan puas jika mereka menerima layanan yang cepat dan ramah, namun, jika layanan lambat dapat mengecewakan mereka dan tidak lagi ingin menggunakan layanan di sana. Di Niagahoster, saya pikir layanan pelanggan sangat responsif. Pertanyaan umum dan teknis. Bahkan pertanyaan yang mungkin mudah ditemukan jika kita mencari di Google masih dijawab. Selain itu, layanan pelanggan Niagahoster juga tersedia 24 jam sehari. Saya ingin Anda bertanya, mengeluh, butuh bantuan kapan saja, selalu ada jawaban. Mereka bahkan tidak punya hari libur, siap melayani kapan saja, 24 jam, 365 hari.

Server cepat

Hosting web di Niagahoster menggunakan teknologi canggih untuk menjaga stabilitas server. Niagahoster menggunakan server supermicro kinerja tinggi untuk memastikan bahwa situs web Anda tetap online. Belum lagi mereka menggunakan teknologi Litespeed.

Server Web Litespeed membuat kecepatan akses ke server 50 kali lebih cepat dari server normal. Teknologi server web Litespeed menawarkan kinerja tinggi, cepat, ringan, stabil dan andal dalam manajemen pekerjaan skala besar.

Berikut ini beberapa manfaat Litespeed:


  • Akses waktu pemuatan 6 kali lebih cepat dari Apache
  • Mendukung .htaccess, sehingga cache saluran akan dibuat secara otomatis dan sempurna.
  • Kompatibel dengan mod_security dan mod_rewite
  • Minimalkan overhead server
  • Itu bisa menahan serangan DDOS.

Fitur-fitur Server Web LiteSpeed:

Dukngan Dasar
Litespeed mendukung berbagai service yang pada umumnya ada di website seperti: Http/2, Http 1.0/1.1, Scripting Languages, Server APIs, HTTPS, IPv4, IPv6, Virtual Hosting, dll. Untuk sistem operasi, Litespeed bisa dijalankan di Linux, FreeBSD, Mac OSX dan Solaris. Juga mendukung websocket yang dapat membantu membuat teknologi real-time.
Kompatibel dengan Apache
LiteSpeed Web Server telah dirancang untuk menjalankan file httpd.conf dan .htaccess dari Apache. Tidak ada konfigurasi ulang yang diperlukan saat Anda beralih ke LiteSpeed. LiteSpeed Web Server menggunakan pengaturan yang sudah Anda miliki. LiteSpeed Web Server dapat bekerja maksimal dengan control panel yang menggunakan Apache. Dengan plugin kami untuk cPanel, Plesk, dan DirectAdmin plus plugin yang dikembangkan Interworx, sangat mudah untuk memasukkan LSWS ke server Anda. Plugin / ekstensi ini memungkinkan Anda untuk mengontrol banyak fungsi server web umum – seperti menginstal LSWS – langsung dari panel. LiteSpeed Web Server membaca file .htaccess secara otomatis, tetapi memprosesnya menggunakan cache .htaccess. LiteSpeed Web Server kompatibel dengan semua modul inti Apache, seperti mod_rewrite, mod_security, mod_include, dan mod_cache.
Brute-Force Protection untuk wp-login.php
LSWS memiliki sistem perlindungan WordPress bawaan. Serangan brute-force seperti ini biasanya menargetkan halaman wp-login.php dan xmlrpc.php melalui POST, dan berpotensi menjatuhkan seluruh server.
Dan masih banyak lagi fitur yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Litespeed Web Server. Anda bisa lihat Details pada halaman : Fitur Explanation Litespeed Web Server
Gratis SSL
SSL merupakan hal yang amat penting untuk menjaga keamanan website Anda. Nah kebanyakan penyedia hosting tidak memfasilitasi SSL melainkan menjualnya secara terpisah, jadi udah beli hosting harus beli SSL lagi kalau mau pakai SSL. Nah di Niagahoster, mereka memberikan penawaran SSL gratis untuk semua paket, dari paket paling murah ataupun paling mahal. Tentunya hal ini menjadi kepuasan tersendiri bagi pemilik website jika websitenya sudah menggunakan SSL. Meskipun gratis, SSL yang diberikan oleh Niagahoster bukanlah SSL yang kaleng-kaleng.

Addon Domain
Selain performa, Niagahoster juga menyediakan fitur addon domain bagi pengguna paket pelajar, personal dan bisnis. Khusus personal dan Bisnis Anda akan mendapatkan addon domain unlimited, jadi Anda bisa mengelola banyak domain dalam satu hosting, dan itu tidak terbatas.

Data Center Bersertifikasi Tier-4
Niagahoster memilih DCI Indonesia sebagai data center layanan hosting Indonesia, yang merupakan Green Data Center Tier-4 yang canggih dan modern yang terletak di pusat industri Jakarta-Indonesia. DCI merupakan data center bersertifikasi Tier-4 berstandar Internasional & merupakan bagian dari Equinix penyedia data center terbaik di Dunia yang berkualitas tinggi dan handal dengan jaminan uptime 99.999%.

Tier disini merupakan klasifikasi untuk data center, ada tier 1, 2, 3, 4. Masing-masing punya spesifikasi berbeda, paling tinggi iala tier 4. Berikut penjelasan klasifikasi dari masing-masing tier:

Tier 1.
Tier 1 biasanya digunakan oleh perusahaan besar yang memilih untuk mengelola data center sendiri. Peralatannya dilayani oleh satu jalun distribusi non-redundat, satu uplink per satu server. Kemampuannya untuk dapat melayani aktivitas operasional selama jam kerja dengan bantuan UPS. Up time 99.671% atau dalam hitungan setahun batas toleransi gangguan maksimal 28 jam.

Tier 2.
 Hampir sama dengan Tier 1, namun sudah di tambah dengan komponen redundant. Selain UPS, juga harus dilengkapi genset sebagai persiapan saat ada pemadaman bergilir dari PLN.
Uptime 99.741%, atau toleransi down selama 22 jam.

Tier 3. Seperti pada Tier 2, ditambah dengan persyarat seluruh peralatan fasilitas di data center tier 3 harus memiliki lebih dari 1 sumber daya listrik dan jaringan (multi network link) sehingga syarat “no shutdown” dapat terpenuhi pada data center tier 3.Uptime 99.982% atau toleransi down maksimal hanya 1.5 jam saja.

Tier 4.
 Sama seperti tier 3. Bedanyadata center tier 4 ini hanya memiliki toleransi downtime 30 menit dalam setahun.

Garansi 30 Hari Uang Kembali

Niagahoster memberikan garansi selama 30 hari. Jika kita kurang puas dengan layanan yang diberikan oleh Niagahoster, uang akan dikembalikan full, proses pengembalian maksimal 10 hari kerja setelah menerima informasi untuk pengembalian uang. Refund tidak berlaku untuk penyalahgunaan layanan seperti melakukan pishing, rapidlech, dan hacking.

Nah kira-kira itulah beberapa fitur yang menarik yang membuat saya sangat suka dengan performa dan pelayanan Niagahoster. Tidak perlu mengeluarkan budget yang terlalu mahal, sudah bisa merasakan fitur-fitur layaknya premium.