Rabu, 03 April 2019

5 Rekomendasi Anime Terbaik Kategori Samurai

1. Blade of the Immortal

Anime samurai ini menceritakan tentang seorang manusia bernama Manji yang dikatakan telah dikutuk oleh penyihir dan menjadi abadi.

Manji adalah pembunuh tua yang lelah dalam hidupnya. Manji menawarkan "kepada penyihir yang akan mengutuk dan menyembuhkannya alih-alih" membunuh ribuan orang jahat ".

2. Brave 10

Anime samurai terbaik di bawah ini adalah Brave 10. Anime ini menceritakan tentang seorang pendeta muda bernama Isanami yang harus menonton ninja jahat membakar kuil.

Isanami bertemu Saizou Kirigakure, yang adalah seorang ninja. Keduanya pergi untuk meminta bantuan dari Yukimura Sanada.

Ternyata kekuatan rahasia Isanami terungkap dan Yukimura segera mengumpulkan 10 prajurit pemberani untuk menemani Isanami dalam petualangan mencari prajurit kuat dan pemberani lainnya.

3. Sengoku Basara

Nama ini seharusnya tidak asing bagi orang-orang yang telah memainkan banyak game ps 2. Selain menjadi anime, Sengoku Basara juga menawarkan versi permainannya.

Anime ini bercerita tentang perjuangan memperebutkan kekuasaan yang dipimpin oleh para pemimpin untuk menaklukkan Jepang pada saat itu Sengoku.

Salah satu tentara, Yukimura Sanada, melancarkan serangan terhadap musuh, tetapi Masamune Date menggagalkannya. Kedua karakter memiliki kekuatan yang seimbang.

4. Hakuouki

Samurai yang lincah ini bercerita tentang seorang gadis muda bernama Chizuru Yukimura, mencari ayahnya, yang tidak memiliki berita dan dianggap hilang.

Dalam perjalanannya ia diselamatkan oleh anggota penjahat Shinsengumi. Rupanya, Chizuru dan anggota Shinsengumi yang menyelamatkannya memiliki tujuan yang sama: untuk menemukan ayah mereka yang hilang.

Mereka kemudian pergi mencari ayah mereka, tetapi dengan Chizuru, ada banyak masalah setelah bergabung dengan Shinsengumi.

5. Samurai 7

Desa Kanna telah diserang oleh penjahat dan pemerintah hanya memeras mereka. Untungnya, petani berani mempekerjakan beberapa samurai untuk melindungi mereka.

Penduduk desa memiliki kesempatan untuk bertemu 7 samurai hebat. Sekarang rakyat bisa melawan para penjahat yang masih mengganggunya.

Nah, tadi adalah daftar rekomendasi anime samurai terbaik versi Trapoo. Bagaimana pendapatmu tentang anime samurai terbaik di atas? Punya rekomendasi anime samurai terbaik lainnya? Coba bagikan pendapatmu dengan cara berkomentar di bawah ini.